Epoxy Lantai

[epoxy lantai][bleft]

Floor Hardener

[Floor Hardener][bsummary]

Cat Lapangan

[cat lapangan][grids]

Water Proofing

[Water Proofing][twocolumns]

Jasa Epoxy Lantai

Jasa Epoxy Lantai Jakarta

Apa itu Jasa Epoxy Lantai?

Epoxy lantai adalah proses mengecat terhadap permukaan lantai atau beton memakai cat epoxy lantai yang terdiri dari epoxy resin dan polimer, sehingga membentuk suatu tekstur permukaan yang sangat kuat pada lapisan lantai atau beton.

Epoxy lantai merupakan solusi untuk membuat lantai bertahan lama untuk masa depannya. Dalam pekerjaannya, jasa epoxy lantai menawarkan berbagai macam bentuk pekerjaan jasa epoxy untuk lantai.

Cara Memilih Cat Epoxy Lantai

Secara umum ada empat produk cat epoxy lantai berdasarkan penggunaannya sesuai dengan jenis lantai yang dipilih. Memilih cat epoxy lantai yang sesuai, sangat tergantung pada lantai Anda, kualitas yang dipilih dan jumlah anggarannya. Berikut cara memilih cat epoxy lantai:
  1. Cat Epoxy Lantai Jenis Pertama (Opsi Paling Ekonomis)
Cat epoxy lantai ini merupakan cat lantai paling murah biayanya. Cat ini adalah pilihan yang lebih disukai untuk perawatan umum dan lantai yang digunakan untuk kepentingan umum, seperti trotoar untuk pejalan kaki dan lantai untuk area keselamatan di pabrik.
  1. Cat Epoxy Lantai Jenis Kedua
Kategori cat epoxy lain ini adalah cat yang relatif cepat mengering (sekitar 12 jam setelah selesai proses pengecatan sudah dapat langsung dipakai untuk lalu lintas pejalan kaki). Cat epoxy yang merupakan produk ekonomis bagi yang lebih sensitif biaya.
  1. Cat Epoxy Lantai Jenis Ketiga (Opsi Paket Lengkap)
Jenis cat epoxy ini adalah penutup lantai dengan kinerja tinggi yang sangat keras dan tahan beban berat. Produk cat yang direkomendasikan untuk area dengan mesin bergerak konstan, seperti truk forklift, atau lalu lintas yang berat lainnya.
  1. Cat Epoxy Lantai Keempat (Untuk Opsi Cat Lantai Tahan Luntur yang Cepat Kering)
Dari beragam cat epoxy  yang memberikan kinerja terbaik dan kualitas estetika ditambah dengan ketahanan kimia yang sangat baik. Cat tersebut cepat kering (30 menit hingga kering dan 8-12 jam hingga kering keras), sehingga sangat ideal untuk lantai yang ingin cepat bisa digunakan untuk waktu yang lebih singkat.
Memilih jenis cat epoxy lantai dan jasa cat epoxy yang tepat bisa membuat Anda hemat biaya untuk tujuan penggunaan lantai yang tepat dan mendapatkan berbagai manfaat.


Cara Memilih Jasa Epoxy Lantai

Jika Anda ingin menggunakan jasa epoxy lantai, pilihlah penyedia jasa epoxy lantai yang berkualitas dan terpercaya. Berikut ini adalah cara memilih aplikator epoxy yang perlu Anda ketahui.
  1. Harga Berkualitas

Menentukan harga jasa epoxy lantai merupakan salah satu faktor penting. Dengan menentukan harga yang sesuai dan masuk akal dengan proses pengecatan epoxy lantai, maka pasti akan lebih menguntungkan Anda.
  1. Portfolio Project
Ketika Anda mencari jasa epoxy lantai berkualitas dan terpercaya, Anda perlu memperhatikan portfolio atau hasil proyek pengecatan yang pernah dikerjakan jasa epoxy tersebut.
  1. Tim Solid dan Profesional
Untuk mengetahui apakah tim dari jasa epoxy lantai tersebut solid dan profesional, Anda bisa langsung menemui tim tersebut sebelum menjalin kerjasama dengan jasa epoxy lantai. Anda juga bisa langsung melihat bagaimana tim tersebut bekerja di lapangan.
  1. Kredibilitas Jasa Epoxy Lantai
Anda bisa melihat kredibilitas jasa epoxy lantai yang berkualitas dan terpercaya melalui website atau sosial media yang dimilikinya, melihat kantornya secara langsung, atau mencari informasi dari orang yang pernah menggunakan jasanya.



Tidak ada komentar: